Monday, April 10, 2017

5 Lagu Soundtrack Film India Terbaik dan Terpopuler 2017

Lagu Soundtrack Film India Terbaik Dan Terpopuler

Bollywood memang terkenal dengan filmnya yang bagus dan berkualitas, tapi perlu diperhatikan banyak unsur yang membuat film tersebut menjadi bagus, salah satu faktor pendukungnya adalah soundtrack ataupun disebut sebagai lagu film.

Nah pada kesempatan satu ini saya akan memberikan referensi tentang lagu sountrack film Bollywood India. Menurut pendapat saya setidaknya ada 5 lagu soundtrack film India terbaik dan terpopuler yang pastinya wajib untuk didengarkan, dibawah ini daftarnya.

5. Chale Jaise Hawaien – Main Hoon Na (2004)
Lagu soundtrack nyanyian KK Feat Vasundhara Das ini menurut pendapat saya bagus untuk kamu denggarkan! Kenapa? Karena lagu ini menggambarkan keceriaan atau kegembiraan dari kaum remaja terhadap kebebasan yang ia alami pada masa-masa indah dihidupnya.

Selain itu liriknya yang mudah di ingat serta alunan musik enerjiknya secara tidak langsung akan mengajak tubuhmu untuk menari dan berdendang.






4. Tu Hi Hai – Dear Zindagi (2016)
Selanjutnya lagu bagus lain yang harus kamu dengarkan berjudul Tu Hi Hai, lagu dari film Dear Zindagi ini jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti “Itu kamu”, jadi di lagu ini penyanyinya menggambarkan bahwa ia telah menemukan sosok pujaan hati yang kelak menjadi jodohnya.

Sepanjang kamu mendengarkan lagu ini, bibir dan mulutmu secara tidak langsung akan terhipnotis untuk menyanyikannya.

Dengarkan lagu Tu Hi Hai

3. Tum Hi Ho – Aashiqui 2 (2013)
Lagu india yang ngehits dan populer di Indonesia ini dinyanyikan oleh salah satu penyanyi paling terkenal asal india yaitu Arijit Singh, sementara itu dari segi maknanya mengartikan tentang seseorang yang menganggap pasangannya adalah segala-galanya bagi hidupnya.

Dari pandangan saya lagu ini tergolong romantis dan enak didengarkan serta mudah untuk di ingat, jadi bagi kamu yang suka lagu india tidak ada salahnya untuk mendenggarkan lagu satu ini.

2. Gerua – Dilwale (2015)
Film sukses tahun 2016 Dilwale yang dibintangi Shah rukh Khan dan Kajol juga membuahkan lagu soundtrack yang bagus pula, Lagu berjudul Gerua ini menceritakan tentang kegembiraan sepasang sejoli yang kembali bertemu setelah melalui banyak pengorbanan.

Yang perlu diperhatikan setiap penggal dari liriknya dipenuhi puitisasi, jadi cocok didenggarkan bagi kamu yang suka lagu romantis.
Dengarkan lagu Gerua

1. Tuj Mein Rab Diktha Hai – Rab Ne Bana Di Jodi (2008)
Dulu sewaktu saya pertama kali mendengarnya seolah lagu ini langsung menempel di otak meskipun saat itu saya tidak mengerti arti dari liriknya, lalu karena penasaran saya mencari tahunya di internet.

Ternyata artinya adalah tentang seseorang yang menggagumi serta jatuh cinta dengan sosok temannya, namun dia cukup takut dan sedih unntuk mengungkapkan perasaannya itu.

Saya sangat menyarankankanmu mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Roop Kumar Rathod ini, karena kamu dijamin akan menyukainnya. Jadi saya menobatkan lagu satu ini menjadi lagu soundtrack film india paling terkenal dan popular versi pendapat saya secara pribadi.


Bagaimana pendapat anda tentang ke-5 daftar diatas, Puaskah?. Apabila kamu tidak puas dengan list yang saya sebutkan tadi atau punya pendapat sendiri silahkan tuliskan di kolom komentar.

Atas kunjungannya ke blog ini saya ucapkan banyak terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya yang pastinya lebih informatif, seru dan menarik lainnya.


    EmoticonEmoticon